blank

hhh"/> hhh"/>
rakiz_blank. Diberdayakan oleh Blogger.

diantaramoe

My Slideshow: Diantaramoe’s trip to Bali, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bali slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

claver's

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/03/mengganti-penampilan-kursor.html#ixzz1zkrh3e3n
RSS

Sabtu, 18 Februari 2012

demi allah aku tak ingin menyakitimu

Demi Allah
oleh Puisi ungkapan hati.. pada 29 Desember 2010 jam 17:49
aku tak pernah ingin mengajakmu untuk larut dalam kepedihanku ,
demi Allah , tidak ..
aku hanya ingin mengecupi kata kata hati lewat jemariku
yang kian getir ,
jadi biarkanlah aku dengan rasaku ,
dan kamu ,
siramilah cinta yang telah ada untuk seseorang yang akan
memilikimu .

aku juga tidak menyesal jika saat ini tiap tiap pintuku
adalah kesunyian ,
hingga didalamnya aku menjadi seorang yang bisu dalam
ruang kegetiran ,

tidak kah kau tahu ,
setiap menatapmu disini ,
seperti ada belati yang bergerak mengiris iris hatiku .

namun kau harus tahu ,
jika tiap luka yang terasa perih ,
telah ikhlas untuk kurasakan .

dan kini kau harus tahu juga ,
jika mampu kusentuh telapak kakimu ,
maka kumohon dengan teramat sangat

percayalah jika aku akan baik baik saja ,
meskipun kini peluhku telah berganti darah ,
atau bentuk hatiku tak lagi memiliki bingkai ,
aku ingin menikmati semuanya ,
sendirian ..
tanpamu , tanpamu ...

sebab aku akan menjadi seseorang yang paling berdosa ,
jika engkau yang teramat aku cintai ,
turut merasakan dukaku ,
karena aku tahu ,
tak layak untukmu menggenggam sebuah kesedihan

dan aku percaya dengan kata katamu ,
sang waktu akan menyembuhkan luka ini ,
namun biarkanlah jika saat ini kupeluk sebuah kata kenangan ,
sebuah rasa rindu , sebuah kebenaran cinta ,
meski aku harus mengguyur jiwaku dengan air kepedihan

sebab aku tidak pernah bisa lari dari kenyataan ,
jika kebahagiaanku saat ini ,
nyatanya adalah kesakitanku sendiri ,
oleh sebuah rasa yang tak pernah bisa aku bakar .

maka demi Allah ,
aku tak pernah ingin ,
memberikan kepedihanku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar