blank

hhh"/> hhh"/>
rakiz_blank. Diberdayakan oleh Blogger.

diantaramoe

My Slideshow: Diantaramoe’s trip to Bali, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bali slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

claver's

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/03/mengganti-penampilan-kursor.html#ixzz1zkrh3e3n
RSS

Kamis, 04 Oktober 2012

Inilah Para Pelaku Asmara Maya

para pecinta jejaring sosial/dunia maya

Inilah Para Pelaku Asmara Maya

rakizblank | 25 September 2012 | 12:17 Dibaca: 423   Komentar: 39  

Sebagai pengakses rutin internet dan bergabung dibanyak komunitas maya,saya sudah teramat sering mendengar curhatan,kisah dan pengakuan para pelaku asmara dunia virtual.Percaya atau tidak,75% dari jalinan itu berakhir tidak menyenangkan.Tentu saja ini bukan hitungan yang sebenarnya.Tapi setidaknya itulah hasil pengamatan saya bertahun-tahun.
Jika anda mengatakan bahwa ada asmara maya yang berujung pernikahan nan bahagia,itu benar.Tapi percayalah itu hanya sedikit.Mungkin sangat sedikit sekali.Sisanya,hanya nafsu sesaat.
Dan inilah tipe-tipe pelaku asmara maya ,versi saya tentunya.
1.Cuman Iseng
Iseng identik dengan sesuatu yang spontan.Mencoba sesuatu tanpa tujuan.Dalam asmara maya,alasannya cuman ingin tau dan merasakan.Terkadang niat iseng ini berakhir tidak menyenangkan ketika orang yang diajak berasmara malah menyikapinya dengan serius.Ketika pasangan mayanya mulai ingin mengetahui jati dirinya,si iseng ini akan mundur teratur dan ‘cling!!!’,menghilang.
2.Nggak Laku Didunia Nyata
Ini tipe kedua.Agak serem ya tipe yang ini.Tapi jangan khawatir,anda tidak sendiri kok.Ada banyak yang seperti ini termasuk saya.Bedanya saya sama-sama tidak laku didua dunia ini.Menyedihkan.
*nyari tisu tapi tisunya habis…
Ya,tipe ini biasanya agak serius.Terjun kedunia maya memabawa misi pencarian cinta.Kenapa saya bilang agak serius.Karena terkadang yang mereka cari bukanlah orang senasib.Banyak yang terjebak menjadi orang lain atau mengaku sebagai orang lain.Mendekati orang-orang yang berparas cantik dan tampan.Dan ketika segalanya mulai serius,dia akan menyesal dan dihantui oleh wajah aslinya sendiri.Dan pada akhirnya ini akan berantakan.Coba kalau berani tampil apa adanya.Mungkin akan ada perbedaan.Dan bisa ditebak orang dengan tipe ini akan ‘cling!!’,Menghilang.
3.Kepribadian Ganda
Tidak semua orang bisa menjadi apa yang diinginkan pasangannya.Apa yang terjadi jika seorang cewek yang mendapati cowoknya sedang creambath disalon.Atau yang lebih ekstrim,saat minta dijemput,sicowok berhalangan karena lagi arisan sama ibu-ibu satu komplek.Maka akan ada percakapan telpon seperti ini :
Cewek :”Sayang,jemput aku dong”
Cowok : “Aduhhh..,nggak bisa say,aku lagi arisan”
Cewek : “WHATTT???,ARISAN????”
Cowok : “Iya say,nanti ibu RT akan lelang panci gambar spongebob lohhh.. katanya sih warna biru.. tapi aku berharap warnanya pink”
Cewek : *manjat tower PLN*

Ya itu hanya contoh kalau didunia nyata tidak ada yang sempurna seperti mau kita.Berbeda dengan dunia maya,semua orang bisa menjadi terlihat sempurna.Semua orang bisa berpura-pura menjadi baik.Tidak ada pembuktian didunia maya.Hanya rasa percaya yang dapat diandalkan.Seseorang bisa terlihat sangat penyayang dan perhatian.Tapi pada kenyataannya dia pelaku KDRT didunia nyata.Atau seseorang mengaku mapan dan tinggal diluar negeri padahal dia hanya anak SMP yang baru ketagihan internet.Ujung-ujungnya akan sama.Ketika identitasnya mulai terungkap,tipe ini akan ‘cling!!’,menghilang.
4.Balas Dendam
Jangan heran kalau ada cewek cantik mau menjalin asmara didunia maya.Bukan,itu bukan foto atau identitas palsu.Dia benar-benar cantik.Sayangnya misi yang diusung agak horor yaitu balas dendam.Seorang wanita yang berkali-kali disakiti pria didunia nyata bisa saja melampiaskan dendamnya didunia maya.Targetnya jelas mematahkan hati pria sebanyak-banyaknya.Memberi harapan untuk kemudian dikandaskan dibabak akhir.Setelah puas,dia akan ‘cling!!’,menghilang.
5.Menyelam Sambil Minum Air
Ini adalah tipe yang termasuk berbahaya.Tujuannya adalah mengeruk keuntungan materi.Biasanya pelaku tipe ini berwajah tampan dan cantik.Mencari seseorang yang berharta didunia maya.Setelah tercapai hubungan yang serius,dia mulai memeras secara halus.Mulai dari minta pulsa sampai minta dikirimkan uang dalam jumlah yang besar.Alasannya banyak.Bisa orang tuanya sakit keras atau dia sedang ditimpa kemalangan.Setelah semuanya mulai terungkap,tipe ini akan ‘cling!!!’,menghilang.
6.Pelarian
Pelarian yang dimaksud adalah lari dari kekacauan kehidupan asmara sehari-hari.Bisa yang tengah berpacaran,dan bisa juga yang telah menikah.Semua berawal dari tidak nyaman dan tidak puas.Niat untuk mencari hiburan didunia maya berubah menjadi menjalin cinta lain tatkala seseorang disana mulai menggoda.Berangkat dari kekalutan,orang seperti ini gampang tergoda.Dalam tingkat yang lebih lanjut,akan ada pertemuan yang menegaskan perselingkuhan.
7.Penjahat Kelamin
Inilah tipe paling berbahaya.Levelnya sudah psikopat.Tipe yang biasanya pria ini tujuannya jelas mencari gadis-gadis untuk pelampiasan birahi.Targetnya adalah ABG yang lugu dan gampang diperdaya.Puncak kejahatanya adalah kasus-kasus perkosaan atau penculikan.Tidak jarang mereka menghabisi nyawa para korban setelah digagahi.
8.Tanpa Niat Dan Mengalir
Inilah bagian terbaiknya.Cinta yang berawal dari tidak adanya niatan akan cinta itu sendiri.Sesuatu yang datang dari keterbukaan dan kejujuran.Kita cenderung akan lebih jujur jika tidak ada rasa cinta pada seseorang.Seiring waktu berjalan,timbulah rasa nyaman.Rasa yang menerima semua kekurangan.Semua berjalan baik hingga keduanya menjadikan semua ini nyata dalam sebuah pertemuan.Ada perasaan yang kemudian timbul disuatu malam setelah pertama kali menatap langsung wajahnya,mendengar kata-kata dari mulutnya.Dan pada akhirnya,dunia maya yang liar ini berhasil mempertemukan dua orang yang memilih cinta sebagai sesuatu yang hadir dalam realita.Bukan sebatas layar atau keyboard yang bisa mengetik sejuta kata ketidak pastian.
Itulah beberapa tipe pelaku dan tujuan seseorang menjalin asmara maya.Cinta tidak peduli dia ada didunia yang mana.Dia bisa datang dari mana saja.Cinta datang dengan kemasan yang selalu sama.Ketika membuka bungkusnya, barulah kita bertanya-tanya benarkah ini cinta.Jawabannya hanya dua.Iya atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar