blank

hhh"/> hhh"/>
rakiz_blank. Diberdayakan oleh Blogger.

diantaramoe

My Slideshow: Diantaramoe’s trip to Bali, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bali slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

claver's

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/03/mengganti-penampilan-kursor.html#ixzz1zkrh3e3n
RSS

Sabtu, 03 Maret 2012

dalam bayang ada cinta

Merenung ke awan
Ada bintang kian pudar di malam terang
Bagaikan misteri
Tak terusik hingga kini
Mencari persimpangan
Yang datang makin sukar aku memahami
Di sisih perasaan
Bayang-bayang pula jauh menghindari
Hanya ada satu cinta
Maka sering kita nyanyikan bersama
Berlagu indah di malam purnama
Bila masa sendirian
Dan menghitung hari-hari yang disentuh
Sedetik pun tidak pernah aku lupa
Kasih aku tidak mengerti
Permainan ini
Atau harus aku mencari
Jawapan sendiri
Dalam bayang di air
Ada cinta yang meronta
Harus aku nanti
Ia jadi nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar