blank

hhh"/> hhh"/>
rakiz_blank. Diberdayakan oleh Blogger.

diantaramoe

My Slideshow: Diantaramoe’s trip to Bali, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bali slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

claver's

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/03/mengganti-penampilan-kursor.html#ixzz1zkrh3e3n
RSS

Sabtu, 03 Maret 2012

:*: SAKIT HATIKU :*:


tuhan.........
mengapa rasa sakit hatiku kian
kurasa
sampai kapan aku harus seperti
... ini
kapan aku bisa merelakan dia
untuk yg lain
sungguh sulit buatku untuk
menerima
aku tak sanggup bila harus tanpa
dirinya
semakin aku mencoba
melupakannya
malah aku semakin merindukannya
aku tak tau harus berbuat apa
mengapa begitu sulit untuk
melupakannya
aku bingung..tak tau harus
bagaimana
kuhanya bisa berdoa.......
agar engkau berikan yg terbaik
untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar