blank

hhh"/> hhh"/>
rakiz_blank. Diberdayakan oleh Blogger.

diantaramoe

My Slideshow: Diantaramoe’s trip to Bali, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bali slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

claver's

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/03/mengganti-penampilan-kursor.html#ixzz1zkrh3e3n
RSS

Senin, 25 Juni 2012

Kapan Kau Mengerti



Kapan kau mengerti aku

Mengerti akan isi hatiku

Yang mungkin kau belum pernah tahu

Bahwa ada sejenggal rasa untukmu

Rasa yang indah dari lubuk hatiku

Rasa yang mungkin akan mengagetkanmu



Tapi kau takkan pernah tahu

Karena aku tak pernah berkata padamu

Aku takut melakukan itu

Takut kalau nantinya kau akan menjauh dariku

Karna kau tak mampu menerima apa yang kurasa





Mungkin lebih baik aku membisu

Menyimpan sendiri apa yang kini aku rasa padamu

Didalam document hatiku

Mungkin ini langkah terbaik

Agar kau tak pergi dari hidupku



Karena sungguh,,,,,,

Aku takut kehilanganmu

Tapi rasa ini akan selalu ada untukmu

Akan selalu ada dengan sejuta penantian



Sampai tiba saatnya kau akan tahu

Tentang apa yang aku rasakan padamu

Aku berharap rasa ini bisa jadi nyata

Dan abadi selamanya

Mungkin di dunia............

Ataupun di surga.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar