blank

hhh"/> hhh"/>
rakiz_blank. Diberdayakan oleh Blogger.

diantaramoe

My Slideshow: Diantaramoe’s trip to Bali, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bali slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

claver's

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2010/03/mengganti-penampilan-kursor.html#ixzz1zkrh3e3n
RSS

Sabtu, 23 Juni 2012

Rasaku Lumpuh


Pagiku gelap malam
Bahagiaku terpendam
Indahku kelam

Rasaku musnah
Ingatanku sirna
Ruangku sesak

Ragu sinar mentari
Layukan semua yakinku

Dahagaku ada
Tapi percayaku hilang
Harapanku susut nista
Dilumat ego membara

Aku lelah
Aku bosan
Aku ingin berhenti bernafas

Seperti ini aku tak pantas berharap
waktu tak akan berpihak
Satu jalan yang lebih bijak
Pasrah terhadap takdir
Akan kuikuti kemana arah angin bertiup
Tujuanku telah menjadi mimpi buruk
Bosanku membeku
Menjadi batu kemurkaan
Jiwaku lumpuh
Digerogoti pahitnya kenyataan

Tiap kali senyumku tersimpul
Adalah kedok dari sakitku
Kini.....
Tak kan ada obsesi dalam hidupku

Menunggu dunia tersenyum padaku
Waktu berpihak dalam detak jantungku
Umurku termakan musnah
Menunggu

Airmataku pun beku
Kini darah adalah air mataku
Aku muak dengan keadaan ini
Aku ingin nafasku berhenti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar